Perpisahan, Pelepasan Siswa Kelas XII Serta Peringatan Harlah SMANSANA Tahun 2023

Perpisahan, Pelepasan Siswa Kelas XII Serta Peringatan Harlah SMANSANA Tahun 2023

Negeri Agung, Way Kanan (KASTV) - Momentum Pelepasan dan Perpisahan sekaligus peringatan hari jadinya SMAN 1 Negeri Agung Ke 18, Digelar di halaman Sekolah. Rabu, (8/3/2023)


Nampak Camat Negeri Agung hadiri dan memberikan sambutan dan motifasi dalam acara pelepasan Siswa dan Siswi SMAN 1 Negeri Agung.


"Mari kita syukuri atas limpahan nikmat dan karunia Allah SWT hingga memberikan kita kekuatan selalu, kita juga patut ucapkan terima kasih terutama kepada para dewan guru yang selalu membimbing dan mencetak anak-anak bangsa agar memiliki ilmu pengetahuan, berjiwa cerdas dan berwawasan kebangsaan yang tinggi," ucap Hepi Haryanto


"Hari ini SMAN 1 Negeri Agung telah berusia 18 Tahun artinya telah 17 kali menginjak ke 18  menciptakan alumni lulusan dari Sekolah Menengah Atas Negeri kebanggaan Masyarakat Kecamatan Negeri Agung, Kita patut apresiasi setinggi-tinggi kepada dewan guru yang telah mengabdikan diri demi anak bansa," Imbuh Hepi Haryanto, SE.


"Semoga Adik-adik yang hari ini digelar acara perpisahan dan pelepasannya akan tetap giat belajar dan berkesempatan melanjutkan kejenjeng pendidikan yang lebih tinggi, Tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya, niscaya kalian akan sukses dalam menggapai cita-cita," pungkasnya


Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Way Kanan dari Daerah pemilihan (Dapil) 1, Hi. hairulah SH dan  Ferza Amiranata, hadir pula para orang tua dan wali murid, acara tersebut penuh dengan suka cita dan keharuan.


Salah satu dewan guru yang termasuk salah satu perintis berdirinya SMAN 1 Negeri Agung, Jemmy Irfanendes berharap agar para orang tua dan wali murid juga tetap bersinergi dengan pihak sekolah, turut berperan aktif mengawasi putra-putrinya agar menjauhi perbuatan yang tidak baik, seperti mengkonsumsi alkohol, narkotika dan obat-obatan terlalarang lainnya.


"Mudah-mudahan SMAN 1 Negeri Agung akan lebih baik lagi kedepan dan menciptakan luluasan terbaik dan berahlak mulia, kita do'akan juga agar Pak Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (P&K) Provinsi Lampung  Drs. Sulpakar, MM.,  beserta Kepala sekolah dan dewan guru SMAN 1 Negeri Agung selalu diberikan kesehatan juga kekuatan dalam mengabdikan diri di dunia pendidikan," Tutup Jemmy yang berlayar belakang guru olah raga atau Penjas.

(Repoter : Azys/dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال