PJ Bupati Tambrauw Layak Pimpin Masyarakat Tambrauw

PJ Bupati Tambrauw Layak Pimpin Masyarakat Tambrauw

Kepala Distrik Ireres Cornelis Syufi, S.STP

Tambrauw (KASTV) - Diberitakan ketidak layakan kepemimpinan PJ Bupati Kepala Distrik Ireres Cornelis Syufi, S.STP angkat bicara, Kamis (16/3/2023)


Menurutnya Kepemimpinan PJ Bupati Tambrauw harus di apresiasi dimana beliau selalu hadir di antara masyarakat, anggran APBD yang terbatas ia mempu mengangkat derajat Kabupaten Tambrauw.


Persoalan Konflik kesukuan yang terjadi di masyarakat tambrauw beliau mampu menjadi orang tua, sahabat dan Tokoh masyarakat menyelesaikan persoalan ini dengan baik, bukan pencipta Konflik. seperti yang digembar gemborkan.


"Dalam konflik tambrauw kemarin beliau hadir menjadi penengah bukan pembuat konflik, dan beliau telah buktikan bahwa semua terselesaikan dengan Musyawarah yang baik," ucap Cornelis


"Tahun ini tahun politik saya menghimbau kepada masyarakat Khusunya masyarakat Distrik Ireres untuk tidak terprovoasi oleh isu isu dan blusukan blusukan pencitraan yang seakan akan hadir dengan sebuah bungkusan indah dan didalamnya berisi ular berbisa dan dapat membuat kita terpecah," tandasnya (red)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال