PWDPI Gelar Rapat Pemutahiran Persiapan Rapimnas PWDPI I

PWDPI Gelar Rapat Pemutahiran Persiapan Rapimnas PWDPI I

Bandar Lampung (KASTV) - Dalam Rangka rapat pemutahiran persiapan acara Rapimnas  PWDPI  di Provinsi Lampung Tanggal 13 - 14 Februari 2023, Rapat pemutahiran digelar di Kantor LBH EM 80 dan tekan, di kediaman AKBP P. Drs. H. Heriyanto, SH.,MH., Rabu (1/3/2023)


Dalam Sambutanya Ketua Umum PWDPI Nurullah, RS., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPW dan DPC dan Anggota yang sempat hadir rangka pemantapan Rapimnas PWDPI I yang akan digelar pada Tanggal 13 hingga 14 Mart 2023.


"Saya mengajak semua rekan agar dapat menyukseskan hajat besar yakni Rapimnas PWDPI I Tahun 2023," Tutur Ketua Umum PWDPI Narullah RS.


"Mengingat semakin dekatnya hari 'H' kita mesti optimis dan bekerja sama serta tetap solid, kita mestinya bangga karena sampai saat ini baru pertama kali sebuah wadah atau organisasi Wartawan yang berpusat di lampung dengan sekala Nasional," Imbuhnya.

"Kegiatan ini akan berkumpul sekitar 500-an orang Wartawan yang yang tergabung dalam PWDPI, ini suatu kebanggan untuk kita semua, kerena alhamdulillah syukur mendapat suport dari pemerintah daerah aras gagasan terbentuknya PWDPI yang digaas dan dibentuk dengan kolabirasi putra-putra daerah yang harus kita apresiasi," Terang Nurullah.


"Seorang Wartawan diharapkan dapat menguasi Sistem pembuat informasi, karena ada statement mengatakan, siapa yang akan menguasi dunia maka kuasailah Sistem informatika dan Media," Imbuhnya


"Maka mari kita sosialisasikan PWDPI agar dapat tercapai visi misi kita sebagai anggota  PWDPI untuk mencapai advokasi, kesejahteraan anggota yang berlatar belakang wartawan, edukasi dan publikasi," Tambahnya.


"Kita ciptakan karekteristik awak media atau wartawan agar dapat menjalankan tugas pokok fungis (Tupoksi) wartawan dengan mainset sesuai amanah Undang-Undang," Tangkasnya.


"Semoga gelaran Rapimnas PWDPI I  tanggal 13-14 februari 2023 dapat berjalan sukses tanpa halangan sesuatu apapun demi tercapainya kebersamaan dan pengabdian pada masyarakat, nusa dan bangsa,'" tutupnya

(Reporter : Fi'an)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال