Road Show Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, dengan Suport SWI DPD Surabaya

Road Show Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, dengan Suport SWI DPD Surabaya


Surabaya (KASTV) - Road Show Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani Pusat ke cabang Koperasi yang ada di Sidoarjo, hari Selasa (7/3/2023). Dengan ditemani oleh Pengurus Cabang Koperasi, mendatangi tempat-tempat usaha dari anggota yang ada di Cabang Sidoarjo. Giat untuk berbagai macam program khususnya untuk persiapan ternak domba untuk program Idul Adha, dan program 1 kelurahan 1 unit usaha.


Kabid pemberdayaan perempuan SWI DPD Surabaya, Heniati, juga turut serta dalam Road Show tersebut. SWI DPD Surabaya yang di ketuai oleh Ahmat Cholil, mensuport kegiatan yang dilakukan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani. Berharap kolaborasi dengan program mengedepankan kemaslahatan umat akan terus berjalan.


Wahyu Supriadi, S.H., M.H., M.M. warga Sidoarjo, Pengawas Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani ketika ditemui awak media mengatakan, "Pasca pembukaan Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani Cabang Sidoarjo, Pengurus langsung tancap gas dengan membentuk micromart dirumah Anggota.


Moment Ramadhan akan dimanfaatkan untuk menjual sembako dengan harga murah, yang insya Allah akan kami laksanakan seminggu sebelum Ramadhan, sebagai upaya untuk lebih mendekat kepada masyarakat, dengan program untuk kemaslahatan umat." Ujarnya.

Tidak kalah semangat, Setiyo Budiwahono, S.Ip, M.Si, Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani Cabang Sidoarjo memberikan komentarnya, "Inovasi pengurus untuk menjajaki sektor usaha baru dibidang pangan yg menjadi kebutuhan pokok setiap anggota sesuai tujuan koperasi dari anggota untuk anggota, harapan untuk segera direalisasikan ke anggota dan tentunya dukungan anggota sangat diharapkan". Tandasnya penuh semangat.


Terealisasinya program membutuhkan dukungan penuh dari anggota. Program yang sudah tertata rapi akan terwujud sesuai dengan harapan, dibutuhkan rasa gotong royong dan komitmen untuk suatu tujuan yang akan mendatangkan kesejahteraan bersama, untuk seluruh anggotanya dan masyarakat sekitarnya.


Ketua Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, Bardio Novianto, warga Tenggilis Mejoyo Surabaya, dalam kunjungannya merasa bangga dengan Cabang Sidoarjo, "Alhamdulillah, baru seminggu Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani Cabang Sidoarjo ini Kami bentuk, tapi teman-teman Pengurus sudah Gasspoll. Semoga semua Program-program Cabang Sidoarjo bisa terealisasi dimana Masyarakat bisa menikmati dari setiap kebaikan Program-Programnya. Dan Terimakasih kepada SWI Surabaya atas suportnya." Katanya


Reporter Heni/JM

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال