Senator Papua Barat Ucapkan Selamat Dirgahayu ke-61 YPK GKI di Tanah Papua

Senator Papua Barat Ucapkan Selamat Dirgahayu ke-61 YPK GKI di Tanah Papua


Teminabuan (KASTV) - Perang YPK dalam masa kini sangat dibutuhkan dalam menghadapi tantangan globalisasi di Tahun 2023.


Pdt. Mamberob .Y. Rumakeik, S.Si .M. Kesos pada saat di temui wartawan di arena konven pelayan firman, mamberob menjelaskan dengan usia yang ke- 61 ini yayasan pendidikan kristen (YPK) di tanah papua sudah banyak alumni-alumni tamatan sekolah yayasan pendidikan kristen (YPK) yang kini sudah banyak  memimpin di pemerintahan baik di gereja maupun di berbagai bidang lainya.


"Saya mengajak kita sebagai alumni-alumni YPK untuk kembali melihat perang YPK dalam menghadapi masa kini  dan tantangan globalisasi dengan perubahan yang semakin cepat," ucapnya (7/3/2023)


Lanjutnya YPK harus lebih berbenah untuk menyiapkan pendidikan yang lebih berkualitas dan bersaing di pasar kerja, kita sebagai alumi seharunya bersatu untuk memberikan dukungan penuh kepada yayasan pendidikan kristen di tanah papua agar YPK lebih eksis menyiapkan pendidikan yang lebih baik bagi warga gereja.


"Saya berharap YPK dengan usia yang semakin bertambah dan juga meningkatkan kualitas pelayanan di bidang pendidikan, YPK dapat bersinergi dengan pemerintah, gereja dan masyarakat untuk terus berkipra mempersiapkan sumberdaya manusia di tanah papua secara kusus gereja kristen injil." tutupnya


(Red/Ms)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال