Babinsa Koramil Kebomas Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Karangkiring

Babinsa Koramil Kebomas Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Karangkiring

𝗚𝗥𝗘𝗦𝗜𝗞 (𝗞𝗔𝗦𝗧𝗩) - Pendampingan dilakukan oleh Babinsa Koramil Kebomas yakni Sertu Eko, dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2023. Bertempat di Balai Desa Karangkiring, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Jumat (27/10/2023).

Sebagai kelanjutan dari program pemerintah untuk pengentasan kemiskinan ekstrim di desa, siang ini kembali dibagikan bantuan berupa uang tunai langsung diterima oleh warga kurang mampu. Untuk mengatur jalannya kegiatan agar berlangsung tertib, Babinsa Sertu Eko sudah standby melakukan fungsinya dalam pendampingan.

"Saya himbau kepada seluruh warga penerima BLT Dana Desa agar tertib sesuai antrian," ucap Babinsa Sertu Eko.Dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut, Babinsa Sertu Eko siap membantu mengawal berlangsungnya kegiatan hingga seluruh jatah BLT Dana Desa tersampaikan kepada warga yang berhak menerima.

Ia menyarankan pada warga yang menerima BLT Dana Desa agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Menurutnya, yang paling tepat digunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok sehari-hari. Supaya menambah stok bahan pokok dan meringankan kebutuhan warganya.

Dengan kerjasama yang baik dengan para aparatur desa lainnya, kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2023 berjalan dengan tertib dan lancar. (Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال