Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Polsek Sukodono Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Polsek Sukodono Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

𝗟𝗨𝗠𝗔𝗝𝗔𝗡𝗚 (𝗞𝗔𝗦𝗧𝗩) - Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Polsek Sukodono secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada jam masuk sekolah karena kepadatan kendaraan cenderung meningkat.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Sukodono melakukan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa simpul jalan dan di depan Sekolah yang diperkirakan adanya kepadatan lalu lintas dan masyarakat yang menyeberang. Senin (30/10/2023)

Pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrang anak sekolah dilaksanakan di Depan SDN 02 Kutorenon, Jalan Soenandar Priyosudarmo Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono. 

Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan saya berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kapolsek Sukodono AKP Ernowo mengatakan bahwa untuk mencegah timbulnya kemacetan pada pagi hari terutama jam masuk sekolah, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Ini sebagai salah satu wujud pelayanan kami ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” jelasnya

𝐃𝐢𝐚𝐧𝐚/𝐇𝐮𝐦𝐚𝐬

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال