Calon Kepala Kampung MEN Saul Naa Kesal Kinerja PLT Kepala Kampung, Diduga Bekerja Mendukung Ayah Kandungnya

Calon Kepala Kampung MEN Saul Naa Kesal Kinerja PLT Kepala Kampung, Diduga Bekerja Mendukung Ayah Kandungnya

Maybrat (KASTV) - Saul Naa calon Kepala Kampung MEN Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat merasa kesal atas kinerja pelaksana tugas (PLT)  kepala kampung MEN Maikel Naa yang diduga bekerja mendukung kandidat tertentu.


Penyataan tersebut disampaikan calon kepala kampung MEN Saul Naa kepada media ini, "saya merasa kesal atas kinerja PLT kepala kampung yang diturunkan oleh pemerintah kabupaten Maybrat melalui kepala bagian  pemerintahan kampung yang menurunkan PLT kepala kampung adalah Maikel Naa  Anak kandung dari pada calon Nomor urut Dua atas nama Zeth Naa.


"Kenapa pemerintah tidak mengakomodir nama PLT yang di usulkan oleh kepala distrik selaku kepala wilayah lalu kabaq pemerintahan kampung sengaja menurunkan PLT kepala kampung kepada anak kandung dari calon tertentu.untuk diketahui bahwa oknum calon kepala kampung atas nama Zeth Naa sudah menjabat kepala kampung sudah 46 Tahun, oleh sebab itu ada aturan mana yang menghendaki untuk mencalonkan diri sebagai kepala kampung lagi," ungkapnya


Yang kami merasa kesal adalah oknum PLT kepala kampung sebagai penyelenggara pemilihan, kepala kampung itu tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Namun fakta dilapangan yang kami temui itu oknum PLT kepala kampung bekerja untuk demi mengamankan calon tertentu dalam hal ini orang tua kandungnya," ucapnya. Selasa, (24/10/2023).


Kami merasa kesal atas kinerja PLT kepala kampung  tersebut membuat kami selaku calon kepala kampung bersama masyarakat dan tim pendukung tidak bisa ikut memilih karena kinerja PLT tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah.

 

"Saya berharap kepada pemerintah kabupaten Maybrat agar memberikan teguran keras baut oknum PLT kepala kampung tersebut sehingga kedepannya bekerja untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu," tuturnya (ones).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال