Dalam Rangka Mendukung Bakti Sosial AKABRI 90 Polres Tambrauw Bagikan Bansos Kepada Masyarakat dan Pelajar

Dalam Rangka Mendukung Bakti Sosial AKABRI 90 Polres Tambrauw Bagikan Bansos Kepada Masyarakat dan Pelajar

Ket Foto: Kapolres Tambrauw, Bagikan Bantuan Kepada Pelajar 

TAMBRAUW (KASTV) - Polres Tambrauw berkomitmen untuk mendukung kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dan pelajar, kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial AKABRI 90 yang telah mengabdi untuk Negeri selama 33 tahun.


Kegiatan pembagian bansos ini berlangsung dari Jumat hingga Sabtu, 27-28 Oktober 2023, di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres Tambrauw.


Pada tanggal 27 Oktober 2023, Polres Tambrauw telah membagikan bansos sembako sebanyak 40 paket dan bansos pendidikan sebanyak 40 paket, dengan jumlah keseluruhan mencapai 80 paket. Hal ini merupakan salah satu langkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ket Foto: Posko Pemeriksaan Kesehatan yang Disiapkan oleh Polres Tambrauw

Hari terakhir kegiatan, pada tanggal 28 Oktober 2023 diadakan di halaman Polres Kabupaten Tambrauw yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tambrauw AKBP Bendot Dwi Prasetyo SIK dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Tambrauw.


Dipenghujung acara Kapolres Tambrauw membagikan bansos pendidikan kepada anak pelajar sebanyak 100 paket, bansos sembako kepada masyarakat sebanyak 200 paket dan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan. 


Adapun dari total keseluruhan pembagian bansos kepada masyarakat dan pelajar yang dilaksanakan oleh Polres tambrauw dalam rangka mendukung Bakti Sosial AKABRI 90, sebanyak 100 paket bansos pendidikan dan 200 paket bansos sembako serta 50 paket Nutrisi Stunting selama kegiatan tersebut berjalan, kegiatan ini berjalan aman dan kondusif.


Humas Polres Tambrauw

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال