Danyonif 9 Marinir Bersama Keluarga Besar Prajurit Yonif 9 Marinir.

Danyonif 9 Marinir Bersama Keluarga Besar Prajurit Yonif 9 Marinir.

Pesawaran, Lampung (KASTV)-TNI AL,Kormar,Yonif 9 Marinir.Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E., M. Tr.Opsla bersama ketua jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar Ny. Haniah Fuzi Nugraha laksanakan tatap muka kepada seluruh prajurit Beruang Hitam beserta keluarga yang di laksanakan Mako Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabuaten Pesawaran. Selasa(24/10/23).

Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam tersebut, merupakan tatap muka pertama kali dalam masa awal jabatannya sebagai Danyonif dengan diawali pembukaan, pembacaan doa, sambutan Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E., M. Tr.Opsla di dampingi Ibu Ketua Ranting, yang pada intinya menyampaikan Ucapan terima kasih atas waktunya untuk dapat berkumpul, di lain sisi sebagai ajang silaturahmi juga dapat menjadi sarana dalam bertukar pikiran untuk inovasi ke depan untuk kemajuan oraganisasi Satuan serta dapat memberikan pembekalan maupun motivasi kepada seluruh prajurit maupun keluarga di dalam mendampingi suami menjalani tugas kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 9 Marinir juga menyampaikan beberapa hal penting kepada para prajurit dan ibu Jalasenastri antara lain tentang pentingnya keharmonisan dalam menjalani hidup berumah tangga, dengan mengerti akan pentingnya keluarga akan senantiasa membuat paham artinya perjuangan dan pengabdian selama ini demi keluarga tercinta. Kemudian juga terkait penggunaan media sosial, agar sebisa mungkin menghindari pinjaman online yang sedang marak terjadi di lingkungan kedinasan, selalu menjaga etika dan sopan santun dalam kehidupan sehari-hari, selalu menjadikan contoh atau panutan yang baik di dalam keluarga di rumah,lingkungan kerja dan masyarakat. Dengan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga untuk menjaga keharmonisan keluarga dan untuk yang masih lajang harus tepat dalam memilih pasangan hidup, kegiatan di akhiri dengan kegiatan ramah tamah kepada keluarga besar Yonif 9 Marinir. 

"Saya berharap bahagia di manapun berada disatuan,latihan,tugas maupun dalam berumah tangga setiap prajurit tetap terjaga ketika sedang ada masalah segera diselesaikan secara baik, dan selalu jaga dalam etika dalam bermedia sosial serta tetap jaga netralitas TNI dalam di Tahun Pemilu seperti sekarang ini, sehingga dapat menjaga nama baik Satuan yang kita cintai ini yang sudah menjadi batalyon terbaik yaitu Batalyon Teladan tingkat TNI Angkatan Laut Tahun 2023," ujar Danyonif 9 Marinir
 ( Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال