Front Pembangunan Perubahan dan KIB Konsolidasi Relawan AMIN se-Solo Raya

Front Pembangunan Perubahan dan KIB Konsolidasi Relawan AMIN se-Solo Raya


SOLO (KASTV) - Front Pembangunan Perubahan dan Sekber KIB menggelar konsolidasi relawan AMIN se-Solo Raya di Hotel Sahid Solo, Sabtu (14/10/2023).


Acara yang dimulai pukul 20.30 WIB ini dihadiri oleh ratusan relawan dari 6 kabupaten di Solo Raya, yaitu Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Solo, Klaten, dan Sragen.


Acara dibuka oleh ketua panitia, M.Miftahul Arzaq. Kemudian, dilanjutkan dengan pidato oleh Drs. Habil Marati, Ketua Front Pembangunan Perubahan dan Sekber KIB.


Habil Marati menyoroti terpinggirkan umat Islam oleh pemerintah. Ia juga menyinggung kasus Rempang, di mana warga digusur secara semena-mena oleh pemerintah.


Habil Marati yakin bahwa jika pasangan AMIN menang, maka akan dilakukan reboisasi untuk keadilan dan kesejahteraan yang komprehensif.


"Anies Baswedan akan menghapuskan kemiskinan absolut yang sengaja diciptakan oleh pemerintah untuk kepentingan politik tertentu," katanya.


Habil Marati juga menyoroti banyaknya anggaran negara yang terbuang percuma untuk sekedar pencitraan. Ia mengatakan bahwa AMIN akan lebih produktif menyalurkan anggaran tersebut melalui koperasi masyarakat desa (KMD). (Rep-Evie)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال