Gelar Musrenbangkam RPJM 2024 Kampung Tanjung Rejo Prioritaskan Kepentingan Rakyat

Gelar Musrenbangkam RPJM 2024 Kampung Tanjung Rejo Prioritaskan Kepentingan Rakyat


Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Untuk menyerap usulan warga, Pemerintah Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Lampung  melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbangkam) Tahun anggaran 2024, Senin (23/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kampung Tanjung Rejo I Ketut Same SKM, Pendamping desa Nurkholis, Ketua BPK Bisri mustopa , Bhabinkamtibmas Aipda Paisol Okta, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna serta seluruh aparatur kampung Tanjung Rejo 

Kepala Kampung Tanjung Rejo  mengatakan kegiatan ini dapat diikuti dengan sungguh-sungguh oleh masyarakat, untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai dengan apa yang harus di prioritaskan.

''Silahkan bapak dan ibu untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai apa yang harus di prioritaskan dan bermanfaat untuk masyarakat," Ujar  I Ketut Same.

“Musyawarah Pembangunan Kampung Tanjung Rejo  berasal dari usulan Musyawarah Dusun (Musdus) yang dibawa ke musrembangkamp dan nantinya menjadi skala prioritas pembangunan kampung. Semoga perencanaan pembangunan di tahun 2024 mendatang dapat terealisasi dengan baik." Tutupnya

Sementara masyarakat banyak berharap semoga di tahun 2024 Pembangunan dan kemajuan yang diprioritaskan akan terwujud secara nyata dan tranparan dan masyarakat juga berharap semoga agenda prioritas lainya termasuk ketahanan pangan dapat terealisasi dengan baik dan tepat sasaran.
(Reporter : Wardi/Iwan)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال