Koalisi Ijo Biru Dampingi Pasangan AMIN ke KPU

Koalisi Ijo Biru Dampingi Pasangan AMIN ke KPU


JAKARTA (KASTV) - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mendampingi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan AMIN menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pertama yang mendaftar di Pilpres 2024 pada Kamis (19/10/2023).

 

Pasangan AMIN tiba di KPU pada pukul 10.00 WIB. Mereka didampingi oleh sejumlah tokoh KIB, antara lain Drs. H. Habil Marati, Koordinator KIB, Andrianto Andri, dan Prof. Anwar Sanusi.

 

Drs. Habil Marati menyatakan bahwa pasangan AMIN sangat dinantikan oleh rakyat Indonesia. Menurutnya, pasangan AMIN merupakan representasi rakyat yang menginginkan perubahan.

 

"AMIN akan mewujudkan amanah dari para Kakek mereka yang pendiri Republik Indonesia," kata Habil Marati.

 

Habil Marati juga yakin bahwa pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres 2024. Menurutnya, pasangan AMIN memiliki dukungan yang besar dari rakyat Indonesia. "AMIN akan menang satu putaran," katanya.

 

Andrianto Andri juga menyatakan dukungannya kepada pasangan AMIN. Menurutnya, pasangan AMIN merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang tepat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

 

"Ini saatnya reformasi sejatinya dijalankan," kata Andrianto Andri.

 

Prof. Anwar Sanusi juga yakin bahwa pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres 2024. Menurutnya, pasangan AMIN memiliki visi misi yang jelas dan berbeda dengan rezim penguasa saat ini.

 

"Saat ini Rakyat ingin perubahan dan AMIN yang memenuhi syarat," kata Prof. Anwar Sanusi.

Pasangan AMIN mendaftar ke KPU dengan berkas yang lengkap. Berkas-berkas tersebut diterima oleh KPU dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan.

 

Dengan mendaftarnya pasangan AMIN, maka Pilpres 2024 mungkin akan diikuti oleh tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden. Dua pasangan calon presiden lainnya adalah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan pasangan Prabowo Subianto.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال