Pacu Semangat, Babinsa Sertu Yulianto Berikan Bimbingan Siswa SMAN 1 Manyar

Pacu Semangat, Babinsa Sertu Yulianto Berikan Bimbingan Siswa SMAN 1 Manyar

𝗚𝗥𝗘𝗦𝗜𝗞 (𝗞𝗔𝗦𝗧𝗩) - Peduli terhadap lingkungan pendidikan sekolah, Sertu Yulianto Babinsa Koramil 0817/06 Manyar berikan bimbingan kepada siswa SMAN 1 Manyar Desa Yosowilangun, Kec. Manyar, Kab. Gresik saat melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaan. Jumat (27/10/2023).

Dalam kegiatannya memberikan bimbingan kepada siswa, Babinsa Sertu Yulianto mengajak warga sekolah dalam hal ini siswa agar menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Menurutnya, sekolah merupakan tempat untuk menuntut ilmu, lingkungan belajar harus dijaga semua warga sekolah. Tujuannya adalah agar suasana sekolah dapat dapat nyaman sehingga mendukung peningkatan prestasi siswa.

"Suasana lingkungan sekolah yang nyaman akan mendukung proses pembelajaran, seperti ini dapat terwujud apabila warga sekolah peduli dan sadar akan kebersihan."ungkapnya.

Lebih lanjut, Babinsa Sertu Yulianto mengatakan agar para siswa tingkatkan semangat untuk mencari ilmu sebagai bekal nanti ke depan, patuhi aturan yang ada di sekolah sebagai bentuk kedisiplinan serta tak lupa hormat kepada guru maupun orang tua yang mendidik kita berbudi santun dan berakhlak mulia.

"Pacu semangat dan berlomba dengan cara yang baik dalam mencari ilmu untuk meraih kesuksesan di masa depan."pesannya kepada seluruh siswa.

Membawa pada suasana yang santai, bimbingan yang diberikan Babinsa Sertu Yulianto mendapat respon positif dari siswa sehingga apa yang disampaikan dapat diterima dengan baik.(Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال