Pj Bupati Maybrat Serahkan Bantuan Demontrasi Plot (Demplot) Kepada 17 Kampung

Pj Bupati Maybrat Serahkan Bantuan Demontrasi Plot (Demplot) Kepada 17 Kampung

Maybrat (KASTV) - Pj Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu menyerahkan bantuan demontrasi plotv(demplot) kepada 17 kampung pada 5 Distrik yang bergerak di bidang pertanian, perikanan dan peternakan. penyerahan bantuan kepada kelompok usaha yang dilaksanakan bertempat di halaman apel kantor Bupati Maybrat, Senin (16/10/2023).


Penyerahan bantuan demontrasi plot(demplot)kepada 17 kampung pendampingan program tekad pada 5 distrik di kabupaten Maybrat.Bantuan dana demostrasi plot (demplot) kepada 17 kelompok tani pada 17 kampung. Bantuan Tersebut besumber dari kementrian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi dalam rangka mendorong peningkatan usaha ekonomi  kampung pada 5 distrik di kabupaten Maybrat yang bergerak di bidang usaha bidang pertanian,perikanan dan peternakan. jumlah bantuan dana kepada 17 kelompok dari 17 kampung sebanyak Rp.1.700.000.000,(Satu Miliar Tujuh ratus juta rupiah) masing-masing kelompok mendapatkan dana sebesar Rp 100.000.000. Untuk mendukung program dan kegiatan ekonomi yang sebelumnya dibiayai dari dana desa.Hadir 3 kelompok sebagai perwakilan dari 17 kelompok pada 17 kampung yang tersebar pada 5 distrik di kabupaten Maybrat menerima bantuan yang diberikan oleh PJ Bupati Maybrat.


Program demostrasi demplot(demplot) oleh pendamping tekad ini telah melakukan pendampingan pada 5 distrik dan 17 kampung yang tersebar pada distrik Aifat, Aifat utara, Ayamaru tengah, Ayamaru selatan jaya dan Aitinyo Barat dan direncanakan pada tahun depan akan berlanjut ke distrik lain di kabupaten Maybrat.

(ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال