Tahapan Pemilu 2024: Polres Batang Berkomitmen Jaga Kondusifitas

Tahapan Pemilu 2024: Polres Batang Berkomitmen Jaga Kondusifitas

BATANG (KASTV)- Kapolres Batang, AKP Busono, melalui Kasihumas, menyatakan komitmennya untuk terus bekerja keras guna memastikan bahwa penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman, damai, dan kondusif, Senin (30/10/2023).

Langkah-langkah telah diambil untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar. Salah satu tindakan yang diambil adalah intensifikasi patroli gabungan bersama TNI.

"TNI - Polri terus bersinergi dan berkoordinasi dalam pengamanan selama proses pencoblosan hingga pasca Pemilu 2024," jelasnya.

Sebagai langkah persiapan, ia juga mengimbau seluruh personel untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam menjaga kesehatan.

"Sudah kami menginstruksikan kepada seluruh personel untuk segera mengidentifikasi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin timbul sewaktu-waktu. Setiap daerah memiliki karakteristik potensi kerawanan yang berbeda, oleh karena itu, penting untuk dapat mengatasi gangguan Kamtibmas dengan cepat dan tepat," tegasnya. (Rep-Johan)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال