Wujudkan Pemilu Damai 2024, Polres Kuantan Singingi Mengelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Wujudkan Pemilu Damai 2024, Polres Kuantan Singingi Mengelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

𝗞𝗨𝗔𝗡𝗧𝗔𝗡 𝗦𝗜𝗡𝗚𝗜𝗡𝗚𝗜 (𝗞𝗔𝗦𝗧𝗩) - Demi Terwujudnya Pemilu Damai 2024 dan Kamtibmas, sekaligus  Memperat sinergitas dengan Insan Pers, Polres Kuantan Singingi mengelar acara coffee morning bertempat di Gedung Aula  Gedung  Aula  Sanika Satyawada, Minggu, (29/10/2023) 

Turut hadir dalam acara coffee morning tersebut, Wakapolres, kasat polres Kuansing, Kasi Humas Polres Kuansing, serta puluhan awak media baik  cetak maupun online.

Kapolres Kuansing AKBP. Pangucap dalam kesempatan itu menyampaikan sekaligus mengajak seluruh insan pers khususnya di Kabupaten Kuansing untuk sama sama berkomitmen menjaga agar pemilu berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat. Selain itu ia juga mengajak insan pers di Kuansing agar dapat menangkal Pemberitaan Hoax, Black campaign atau biasa disebut kampanye hitam, menghindari pemberitaan yang terindikasi SARA, agar suasana ditengah masyarakat bisa aman dan kondusif."Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Insan Pers dan aparat keamanan menjelang dilaksanakan nya Pemilu serentak 2024," kata Kapolres Kuansing. 

Ia menekankan pentingnya peran rekan-rekan Insan Pers dalam menyajikan informasi Pemilu 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

"Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan kode etik Kepolisian dan kode etik jurnalistik," pungkasnya.


𝗥𝗲𝗽𝗼𝗿𝘁𝗲𝗿 :𝗔𝘁𝗵𝗶𝗮

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال