99 Hari Jelang Pemilu 2024, KPU Maybrat Bagi Stiker dan Ajak ke TPS

99 Hari Jelang Pemilu 2024, KPU Maybrat Bagi Stiker dan Ajak ke TPS

Maybrat (KASTV)– Menjelang 99 hari menuju Pemilu tanggal 14 Februari 2024, KPU Kabupaten Maybrat melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan cara membagikan stiker yang berisikan ajakan “Ayo ke TPS, Golput Bukan Solusi”.

Ketua KPU Maybrat Dominggus Isir ST kepada media ini mengatakan bahwa Tujuan pembagian stiker ini guna mengingatkan masyarakat Kabupaten Maybrat bahwa tepat hari ini adalah 99 hari menuju tanggal 14 Februari 2024.

"Kita melaksanakan sosialisasi dalam hal pembagian stiker ajakan ke TPS pada satu titik di kampung Kumurkek dan juga depan Bandara Kambuaya. Nanti ke depan ada sosialisasi berikutnya di hari 75, hari 50 dan 10 hari menuju 14 Februari 2024; ungkap Isir.

Selain pembagian stiker ini, KPU Maybrat berencana akan melakukan sosialisasi seperti melalui podcast atau bimtek.

"Kita sampaikan kepada masyarakat bahwa harapan kami agar partisipasi masyarakat itu meningkat. Intinya masyarakat tidak boleh Golput, mereka harus menggunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024,” ungkap Dominggus isir, Senin (6/11/2023).

Pantauan media ini Komisioner dan anggota KPU Maybrat membagi-bagikan stiker “Ayo ke TPS, Golput Bukan Solusi” kepada para pengendara roda dua dan roda empat serta masyarakat yang melintas di kawasan itu.

Pemilu adalah dekradasi bangsa bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ada di kabupaten Maybrat melakukan hak pilihnya secara demokrasi, langsung, umum,bebas rahasia,jujur dan adil.pemilu yang baik akan menghasilkan  pemimpin yang untuk membangun daerah ini; tutup Dominggus isir. (Ones semunya).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال