Ahmad Ahlada Kembali Pimpin Kerukunan Keluarga Tolaki Kendari Sorong Raya

Ahmad Ahlada Kembali Pimpin Kerukunan Keluarga Tolaki Kendari Sorong Raya

Ahmad Ahlada Ketua KKTK (Kiri) Sekrataris (Tengah) Kerdinator Pendanaan (Kanan)


Sorong (KASTV) - Berakhirnya masa jabatan pengurus KKTK yang kemudian dilanjutkan pada musda kemarin, Minggu, (19/11/2023) di sekretariat KKTK Kilo 12 Sorong Papua Barat Daya, Ahmad Ahlada kembali terpilih Pimpin Kerukunan Keluarga Tolaki Kendari (KKTK) Sorong Raya.


Dalam musda tersebut di hadiri  oleh beberapa tokoh adat, dan masyarakat tolaki yang ada di Sorong Raya.


Dalam sambutanya Ahmad Ahlada mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterimakasih atas kepercayaan yang kembali di berikan oleh masyarakat Tolaki. 

"Terimakasih atas kepercayaan saudara dan keluarga hari ini kembali mempercayakan saya untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan, dan Insya Allah Amanah," ucapnya 


"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tolaki yang berada di wilayah papua barat daya untuk tidak segan-segan menghubungi kami atau lansung datang kesekretariat," terangnya


Mari, ajak Ahmad, kita bersatu membangun KKTK dan membangun usaha dalam lingkup kerukunan, agar semua sumber daya dapat digunakan serta dapat mensejahterakan seluruh masyarakat Tolaki yang ada di Papua Barat Daya.


Dari pantauan media ini, kegiatan berjalan lancar dan aman, keharmonisan dan kekeluargaan tergambar dengan baik, kegiatan kemudian di tutup dengan do'a dan foto bersama. 

redaksi
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال