Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Harapkan Jajarannya Agar Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Harapkan Jajarannya Agar Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati




Puncak Jaya - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi jam pimpinan yang juga diikuti oleh seluruh PJU dan seluruh Personel Polres Puncak Jaya, Senin (20 November 2023)


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini citra Polri sudah sangat baik dimata masyarakat sehingga saya berharap kepada seluruh rekan-rekan agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan terkait hal ini.


Lanjut AKBP Kuswara, karena tugas pokok kita adalah melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat sehingga dengan pelayanan prima yang kita berikan kepada warga masyarakat setidaknya dapat berdampak terhadap penilaian yang baik kepada institusi Polri kita tercinta ini.


" Menjelang Pemilu Tahun 2024 ini, saya juga berpesan kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya khususnya agar tetap menjaga netralitas kita, tugas kita hanyalah mengamankan agar pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 kedepannya ini dapat berjalan dengan aman dan lancar " terang Kapolres Puncak Jaya.


" Yang terakhir kepada kita semua agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap memperhatikan keselamatan serta selalu tingkatkan kewaspadaan, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga terlebih institusi Polri " tutup AKBP Kuswara. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال