Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Acara Lepas Sambut Kaskogartap III/Surabaya

Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Acara Lepas Sambut Kaskogartap III/Surabaya

SURABAYA [ KASTV - Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. juga sebagai Dansub Kogartap 0830/Surabaya Utara menghadiri acara lepas sambut Kaskogartap III/Surabaya, dari Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. kepada Kolonel (Mar) Agung Trisnanto yang berlangsung di Makogartap III/Surabaya Jl. Walikota Mustajab, Ketabang Kecamatan Genteng, Jum'at (24/11/2023).

Acara diawali dengan ucapan pesan dan kesan dari Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. selama menjabat Kaskogartap III/Surabaya, Beliau mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh anggota Kogartap III/Surabaya. Selanjutnya Kolonel (Mar) Agung Trisnanto selaku Kaskogartap yang baru memperkenalkan diri serta menyampaikan rasa bangga karena telah disambut dengan hangat di Kogartap III/Surabaya ini.Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan, "Selamat bertugas untuk Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili ditempat yang baru, terimakasih atas kebersamaan dan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini."

"Selanjutnya, saya ucapkan selamat datang untuk Kolonel (Mar) Agung Trisnanto Kaskogartap III/Surabaya selamat bertugas, semoga amanah dan sukses selalu" ucap Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., Asops Kogartap III/Surabaya Kolonel Mar Muhson, Jajaran Dansub Kogartap III/Surabaya, seluruh anggota personel Kogartap III/Surabaya dan para tamu undangan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال