HUT Brimob Ke-78, Kodim 0830/Surabaya Utara Beri Kejutan ke Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim

HUT Brimob Ke-78, Kodim 0830/Surabaya Utara Beri Kejutan ke Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim

SURABAYA [ KASTV-  Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke-78, Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bersama dengan Danramil, Perwira Staf dan Para Anggota memberikan nasi tumpeng di Markas Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim, Jl. Gresik no 39 , Selasa (14/11).

Kedatangan rombongan dilakukan secara mendadak dan langsung memasuki Mako Detasemen Gegana Satbrimob.

Kehadiran rombongan tersebut disambut langsung oleh Danden Brimob Kompol Supriyadi, S.H., MM. didampingi oleh pejabat utama.Sembari menyerahkan nasi tumpeng, Kepala Staf Kodim beserta rombongan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun "Korps Brimob Polri ke-78" dan berterima kasih atas sinergitas dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan Kodim 0830/Surabaya Utara beserta jajaran, ucapnya.

Acara dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala staf kodim dan diserahkan kepada Danden Brimob dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kepala Staf Kodim Letkol Djarno menyampaikan, ini adalah salah satu wujud kebersamaan antara Kodim  dengan Brimob yang selama ini selalu bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas.“Hal positif seperti ini patut dipelihara, sehingga sinergitas tidak hanya sekedar slogan semata, karena TNI-Polri memang berbeda pada tugas dan fungsi, namun kondisi waktu tertentu dalam pelaksanaan tugas akan hadir bersama sesuai kapasitas dengan satu tujuan, katanya.

“Agar sinergitas TNI dan Polri senantiasa dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Sementara itu, Danden Gegana Kompol Supriyadi, menyampaikan ucapan terimakasih dan salam hormat kepada Dandim 0830/Surabaya Utara yang dalam hal ini di wakili oleh Kasdim bersama rombongan atas atensi, perhatian dengan memberikan kejutan dihari ulang tahun Brimob yang ke-78 kali ini.

“Semoga dengan kiriman Nasi tumpeng, sinergi kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan,” katanya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال