Lomba Olimpiade Nasional di Jakarta, Siswa MTs Negeri Kota Sorong Wakili Provinsi Papua Barat Daya

Lomba Olimpiade Nasional di Jakarta, Siswa MTs Negeri Kota Sorong Wakili Provinsi Papua Barat Daya

Kota Sorong (KASTV) - Siswa berbakat MTs Negeri Kota Sorong wakili Provinsi Papua Barat Daya dalam Olimpiade Nasional yang akan diadakan di Jakarta, 4 November 2023. Hal ini menjadi contoh nyata dari dedikasi, kerja keras, dan prestasi dalam pendidikan.


Fauziah Arrahmah M.Yusuf adalah siswa terpilih mewakili provinsi dan telah melewati serangkaian seleksi ketat serta telah menjalani persiapan yang intensif. 


Kepala MTs Negeri Kota Sorong, Mustahid, S.Pd.,M.A, bangga dengan prestasi siswa yang telah berhasil mewakili Provinsi Papua Barat Daya dalam Olimpiade Nasional di Jakarta. Fauziah Arrahmah M.Yusuf adalah teladan bagi rekan-rekan sejawatnya dan telah menunjukkan kemampuan luar biasa.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi, orang tua siswa, dan semua pihak yang telah mendukung perjalanan Fauziah Arrahmah M.Yusuf menuju Olimpiade Nasional," ucap Kepala Madrasyah


"Semoga mereka akan mencapai hasil yang membanggakan dan membawa pulang prestasi gemilang untuk Papua Barat Daya," Doa dan harapan Mustahid  Jumat, (3/11/2023)


Lebih lanjut Kepala Madrsyah menjelaskan, Fauziah Arrahmah M.Yusuf yang berkompetisi di Olimpiade Nasional ini telah mengakses sumber daya tambahan dan pelatihan yang intensif di MTs Negeri Kota Sorong melalui bimbingan Ibu Sunarmi, S.Pd.I, M.Pd dan Ibu Namira Calista Wardani, S.Pd. Ini mencerminkan komitmen MTs Negeri Kota Sorong dalam mencapai prestasi terbaik.


"Semoga siswa-siswa MTs Negeri Kota Sorong berhasil dalam Olimpiade Nasional di Jakarta," tutupnya

Humas MTsN Kota Sorong
Editor: redaksi
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال