Mariott Lampung Resort & SPA Masih Tahap Pekerjaan Kontruksi Belum Ada Loker

Mariott Lampung Resort & SPA Masih Tahap Pekerjaan Kontruksi Belum Ada Loker

PESAWARAN, LAMPUNG (KASTV)– Mariott Lampung Resort & SPA Baru Capai 80 Persen masih tahap pekerjaan kontruksi oleh wijaya kusuma kontraktor terletak di desa hurun kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran.Selasa 28/11/ 2023




Mariott Lampung Resort & SPA
menjadikan destinasi pariwisata lampung menjadi populer di bumi andan jejama sejuta pesona ini
karena pemandangan yang begitu indah, perbukitan hijau, taman nasional kaya akan keanekaragaman hayati menjadikan wisatawan memilih untuk liburan.





saat dikonfirmasi terkait lowongan pekerjaan penjagaan security diki menjelaskan untuk saat ini belum dibuka untuk lowongan pekerjaan saat ini masih bertahap kemungkinan dibulan maret ini tapi bisa juga lebih lama karena belum ada informasi dari pihak perusahaan. 




Diki mengatakan untuk yang melamar pekerjaan di Mariott Lampung Resort & SPA pastikan untuk memilih salah satu pada bagian tersedia ,karena banyak sekali lowongan yang akan dibuka jadi tetap stay pada hpnya.




"diharapkan untuk para pencari kerja untuk tetap stay di sosial media untuk informasi lowongan Mariott Lampung Resort & SPA karena akan di share jadi tidak perlu datang semua berkas di kirim via online,".ujar diki




"jangan percaya pada calo yang mengatasnamakan Mariott Lampung Resort & SPA 
untuk proses penerimaan karyawan,bila ada yang menjanjikan harap lapor kepada pihak APH,". tutupnya.           (Wahyu)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال