Melianus Tahoba Minta PJ Bupati Maybrat Segera Lantik Kepala Kampung Terpilih

Melianus Tahoba Minta PJ Bupati Maybrat Segera Lantik Kepala Kampung Terpilih

Maybrat, kasuaritv.com- Tokoh intelektual Yumasssesss Melianus Tahoba minta PJ Bupati Maybrat Bernhard E Rondonuwu segera mempercepat proses pelantikan kepada kepala kampung terpilih paska pemilihan kepala kampung serentak di 259 kampung se-kabupaten Maybrat.

Penyataan tersebut disampaikan Intelektual Yumasssesss Melianus Tahoba  meminta pemerintah kabupaten Maybrat dalam hal ini PJ Bupati Maybrat agar  mempercepat proses pelantikan kepala kapung terpilih  degan secepatnya karena iya menilai PLH kepla kapung yang diturnkan oleh pemerintah Untuk menjalankan roda pemerintahan tidak profesional dan tidak menjalankan tugas sesuai dengan arahan pemerintah.

Melianus Tahoba minilai kalu pelatikan kepala kapung  di tunda sampe selesai pemilihan legislatif dan pemilihan presiden maka akan mengacu konflik horisontal yang berkepanjangan di tingkat kapung dan Distrik yang ada di Kabupaten Maybrat; ujar dia, Selasa (21/11/2023).

Melianus tahoba tegas kepada pemerintah kabupaten Maybrat Jagan molorkan waktu pelatikan kepala kapung dan Jagan membawa isu kepla kapung ke ranah politik pileg dan pilpres.
tegasnya.

Saya berharap kepada PJ Bupati Maybrat agar mempercepat proses pelantikan agar para kepala kampung yang baru dapat menyiapkan berbagai data penduduk dan juga kebutuhan lainnya demi menyukseskan pemilu tahun 2024 pada bulan Februari nanti.

" proses pelantikan itu dipercepat lebih baik agar para kepala kampung yang baru itu mereka mempersiapkan diri dan juga data kebutuhan lainnya yang diminta oleh KPU dan Bawaslu demi proses jadwal dan tahapan pemilu tahun 2024 yang tinggal dua bulan kedepan lagi;ungkapnya (ones).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال