Menundukan Kepala, Wisudawan UNBN Terdiam Sejenak

Menundukan Kepala, Wisudawan UNBN Terdiam Sejenak

 


SORONG (KASTV) - Ya Tuhan, telah berakhir perjuangan kami meraih gelar sarjana di Universitas Nani Bili Nusantara yang kami dambakan sejak kecil bersama orangtua, kakak-adik, teman-teman seperjuangan teristimewa Rektor UNBN, Ketua Yayasan dan para Dosen yang telah membentuk pribadi kami hingga mencapai tujuan.


Terima kasih Tuhan,  telah memberkati, menuntun dan menyelamatkan kami sehingga kami bisa mencapai tujuan ini. Perjalanan kami masih jauh, sertailah kami selalu Ya Tuhan.


Sembari menundukan kepala, Lidya Makahinda, S.Pd dan Yuli Tandilangi, S.Pd., tak henti-hentinya mengucap syukur, memeluk suami dan anak-anak serta ucapkan terimakasih kepada para dosen juga dosen pembimbing dan penguji skripsi, bahkan keduanya teringat masa 4 tahun lalu, pertama kali masuk ke kampus UNBN, bergumul dengan perkuliahan, mengerjakan tugas, praktek dan canda tawa serta begitu banyak teman baru yang mereka kenal termasuk teman-teman seperjuangan, semuanya mendukung untuk berkembang.


“Terima kasih telah mempertemukan saya dengan mereka, terima kasih pula karena telah memberikan orangtua yang selalu mendoakan kami,” ucap Yuli dan Lidya sahabat sejati.


Tambah Yuli Tandilangi, S.Pd., kelulusan ini tak akan mungkin terjadi bila tanpa dukungan mereka dan kehendak-Mu Ya Tuhan.


Sejumlah wisudawan-wisudawati  Asli Papua juga bergembira memeluk para dosen dengan linangan air mata, menundukan kepala dan mengucap terimakasih. “Terimakasih Bapak, terimakasih Ibu Dosen, Dekan, Kaprodi dan semua yang telah mencerdaskan kami”, menjadi momen mengharukan bagi setiap mahasiswa. 


Ucapan datang dari Sang Kekasih dari wisudawan 

“Selamat karena telah menjalani tahun-tahun perkuliahan di kampus UNBN, tentu penuh perjuangan bahkan tidaklah mudah. 

Kini, wisudawan-wisudawati meninggalkan jejak-jejak di kampus baru UNBN. Mereka menunjukan jatidirinya kepada adik-adik tingkat UNBN bahwa Wisuda  menjadi salah satu momen paling berharga dalam kehidupannya. 


Orangtua wisudawan-wisudawati pun merasakan haru bahagia bisa menyaksikan anak menyelesaikan pendidikan dengan baik. Tentu tak lepas dari peran ayah dan ibu. Maka momen wisuda rasanya tak lengkap jika tidak disertai dengan ucapan selamat wisuda yang spesial.


Civitas akademika UNBN  memberi ucapan selamat kepada wisudawan-wisudawati dengan doa dan harapan sukses selalu. 


Selamat atas kelulusanmu. Terima kasih telah membuat orangtua bangga  “Tetap rendah hati dan pergunakan ilmu yang kamu miliki sebaik mungkin. Ingatlah, dekatkan dirimu kepada Tuhan”, ucap salah satu orangtua wisudawan.   


Terdengar lagi untaian ucapan “Semoga gelar sarjanamu menjadi bekal yang baik untuk meraih kesempatan dan merajut kebahagiaan di masa depan”. 


Terdengar lagi “Semoga ilmu yang kamu miliki dari kampus UNBN, dapat dikembangkan pada kehidupanmu untuk membantu orang banyak”.


Demikian beberapa untaian ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati UNBN. (LR)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال