Operasi C3 Polsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung menyisir Wilayah Rawan Kejahatan

Operasi C3 Polsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung menyisir Wilayah Rawan Kejahatan

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Personel Polsek Way Tuba Polres Wilayah Hukum  Kabupaten Way Kanan Provinsi  Lampung  menggelar patroli sebagai upaya antisipasi terhadap tindak kejahatan tiga C (Curas, Curat, dan Curanmor) di Wilayah Kecamatan Way Tuba, Selasa (14/11/2023).

Dalam operasi patroli baik siang ataupun malam  yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Way Tuba yang ditemui Wartwan Media ini yakni  Bribka M. Jaya Saputra selaku Babinkamtibnas dan Aipda Purnomo, mereka menyisir berbagai titik rawan kejahatan di Wilayah Polsek Way Tuba.

"Kami bertugas mengawasi perkampungan dan jalanan yang tersinyalir rawan kejahatan agar segala bentuk kejadian yang tidak di inginkan bisa terhindari," ucap Bripka M.jaya 
Kapolsek Way Tuba Iptu Yudianto SE, menjelaskan bahwa Patroli C3 ini merupakan bagian dari upaya Polisi untuk meningkatkan rasa aman masyarakat di Kecamatan Way Tuba  dan  menjadi komitmen untuk mengurangi tindak kejahatan," ungkapnya.

Selama patroli, petugas Polsek Way Tuba  juga melakukan interaksi positif dan pendekatan secara persuasif dengan warga masyarakat untuk mendengarkan keluhan mereka dan memberikan saran keamanan, Hal Ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang lebih baik antara polisi dan warga dalam upaya menjaga keamanan bersama, Terang M. Yudianto.

Kapolsek Way tuba  Iptu Yudianto, SE,  menambahkan bahwa pihaknya terus berusaha untuk meningkatkan efektivitas patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kolaborasi dengan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan.

Operasi patroli Tiga C (Curas, Curat Dan Curanmor)  oleh Personel Polsek Way Tuba  Polres Way Kanan  ini akan terus dilakukan secara rutin dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta mengurangi tindak kejahatan.
(Reporter :Wardi/Tim) )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال