Peremajaan Ruang Kelas TK, Babinsa Sidayu Bantu Langsung Proses Pengecoran

Peremajaan Ruang Kelas TK, Babinsa Sidayu Bantu Langsung Proses Pengecoran

GRESIK [KASTV - Babinsa Serka Suyanto Koramil 0817/12 Sidayu melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama para warga binaan. Sasarannya yaitu melakukan pengecoran kelas TK di Desa Mariyunan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Kamis (16/11/2023).

Kegiatan pengecoran dilakukan guna perbaikan fasilitas umum untuk menyediakan ruang kelas yang nyaman bagi anak-anak TK. Agar mereka lebih semangat dalam kegiatan belajar.

Menurut Babinsa Serka Suyanto, fasilitas umum seperti ruang kelas TK harus diperhatikan kondisi bangunannya. Dengan peremajaan ruang kelas tersebut, pemeliharaan dan perawatan bangunan dapat lebih maksimal. Walau pada musim hujan sekalipun, ruang kelas tidak ada hambatan ataupun resiko dari kebocoran atap. Sehingga kegiatan belajar anak-anak tetap dapat berlangsung dan tidak ada kendala.

"Kita maksimalkan proses pengecoran setiap harinya, diharapkan hingga pertengahan bulan depan dapat terselesaikan," terang Babinsa Serka Suyanto.

Ia menambahkan, nantinya dengan adanya ruang kelas yang baru. Juga bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas kegiatan belajar di kelas. Maka dari itu, salah satu indikator kemajuan pendidikan mulai dari tingkat TK yaitu kondisi ruang kelas yang layak dan pemeliharaan serta perawatan bangunan yang terus diperhatikan. (Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال