"Pererat Silaturahmi dan Perkuat Mitra" Agenda Ngopi Bareng Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Bersama Awak Media

"Pererat Silaturahmi dan Perkuat Mitra" Agenda Ngopi Bareng Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Bersama Awak Media

SURABAYA [KASTV- Demi mempererat dan perkuat kemitraan dengan insan pers, Kapenrem 084/Bhaskara jaya Mayor. Imam Suyoso, S. Ag., beserta anggota dan jajaran Humas Penerangan Korem, mengadakan agenda rutin ngopi bareng dengan awak media bertempat di Jalan Raya  Siwalankerto, No 224, Surabaya, Kamis, 16/11/2023.

Dalam kesempatan itu Kapenrem Mayor. Imam Suyoso mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan - rekan media,  acara ngopi bareng ini adalah bagian dari kegiatan rutin dilakukan secara triwulan agar antara rekan - rekan media yang tergabung di Pokja Penrem tetap terjalin kordinasi dan komunikasi yang baik.

Lebih lanjut Mayor. Imam memberitahukan ke rekan - rekan Media terkait dengan rotasi Danrem yang lama Brigjen.Terry Tresna Purnama, S.I., ke Danrem yang baru, sekarang dijabat oleh Brigjen. Yusman Madayun, S.I.P."Ngopi bareng awak media ini bagian dari agenda rutin antara rekan - rekan media dan penerangan Korem yang dilakukan secara triwulan, demi terwujudnya sinergitas dan soliditas antara penrem dan awak media, jadi hubungan yang dibangun ini bukan sekedar di group melainkan bertatap muka dan bercengkrama," Jelasnya.

Diakhir sambutannya  Mayor. Imam mengajak semua rekan - rekan media agar menjalankan tupoksinya sesuai dengan kode etik jurnalis itu sendiri, dalam penyajian berita hendaklah berita/informasi itu yang akurat, fakta dan pastinya berimbang. agar masyarakat tidak disesatkan oleh informasi- informasi yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

"Mari kita songsong dan dukung pemilu 2024 dengan menciptakan situasi aman dan kondusif, dan buat rekan - rekan media  untuk saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang kita sampaikan ke masyarakat terverifikasi dan dapat dipertanggung jawabkan," akhirnya.

Acara ngopi bareng diakhiri dengan photo bersama, pembagian suvenir dari Penrem 084/Bhaskara Jaya dan makan bersama disertai ramah tamah.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال