Perwapus PSHT Lampung Gelar Zoom Meeting Persiapan Temu Kadang Di Bandar Lampung

Perwapus PSHT Lampung Gelar Zoom Meeting Persiapan Temu Kadang Di Bandar Lampung

Bandar Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) -  Kegiatan Temu Kadang Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun akan digelar pada Hari Minngu 5 November 2023 di Stadion Pahoman Bandar Lampung yang akan diikuti sekitar 20 ribu warga se-Provinsi Lampung, dimulai dengan acara meting zoom terkait Tehnis pelaksanaan Acara Temu Kadang, Oleh Pengurus Perwakilan Pusat (Perwapus) PSHT Provinsi Lampung Rabu Malam (1/11/2023).

Dalam acara zoom meeting yang dikoordinir oleh Mas Eko Budi Santoso, dihadiri langsung Oleh Ketua Perwapus Kang Mas Brigjen TNI. Yuswandi., diikuti seluruh Ketua Cabang, Ketua Ranting dan Ketua Rayon se-Provinsi Lampung.

Melalui zoom meeting Ketua Perwapus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kadang Warga PSHT se-Provinsi Lampung yang telah mendukung kegiatan Temu Kadang Warga PSHT yang akan digelar pada hari Minggu Tanggal 5 November 2023 di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Kang Mas Yuswandi menghimbau agar acara acara tersebut dapat berjalan dengan aman, kondusif dan sukses sesuai dengan Do'a dan harapan kita semua.

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh warga dalam gelaran acara Temu Kadang Warga PSHT se-Provinsi Lampung, saya harapkan acara berlangsung aman, kondusif dan sukses berkat dukungan dan Do'a kita semua," Ucap Kang Mas Yuswandi. 

Yuswandi menambahkan agar seluruh peserta temu kadang hadir dengan semangat Persaudaraan dan tidak menimbulkan kegaduhan saat berangkat, saat menghadiri acara hingga kembali ke tempat masing-masing, kita harus tunjukan bahwa PSHT adalah organisasi yang menjunjung tinggi kesolidan dan kenyamanan sesuai dengan motto PSHT yakni Memayu Hayuning Bawono, Tambahnya.

"Setiap peserta diharuskan hadir dengan memakai sakral atau pakaian PSHT Lengkap, upayakan memakai peci bagi warga laki-laki yang muslim dan memakai jilbab bagi muslimah dan bagi non muslim menyesuaikan, bagi peserta yang tidak memakai sakral lengkap tidak diperkenankan masuk dalam stadion dan akan diperiksa keabsahan kewargaannya dalam PSHT," Tegas Yuswandi.

"Bagi Kadang Warga yang membawa kendaraan roda empat atau lebih pembawa rombongan Warga PSHT agar tetap mengutamakan keselamatan dan bagi rombongan yang membawa kendaraan truck agar membuat atap terpal diatasnya," Tambah Ketua Perwapus.

Dia menambahkan, Seluruh peserta akan diberi pita berwarna sebagai penanda asal Cabangnya masing-masing, dan diharapkan memposisikan diri ditempat yang sudah diatur sesuai asal Cabangnya masing-masing.

Terkait tempat parkir kendaraan akan diarahkan panitia ke tempat parkir di sekitar Stadion Pahoman dan sebagian akan diarahkan ke lapangan Sabuarai, dan seluruh peserta harus didata oleh Cabangnya masing-masing beserta kendaraan yang membawa rombongan harus didata nomor polisinya.

Dalam zoom yang sama, Mas Eko Budi Santoso menjelaskan pagi hari sekira pukul 09:00 WIB akan dibuka dengan acara musik dilanjutkan dengan acara budaya Reok sumbangan Warga PSHT Lampung, juga ada kegiatan Bakti sosial Donor darah, cek gula darah gratis, Santunan Anak Yatim piatu dan kuran mampu dan beberapa kegiatan Baksos lainya,   hingga istirahat menjelang waktu Dzuhur, kemudian akan dilanjutkan ke acara inti Tablik Akbar, pengajian dan sambutan Ketua Umum PSHT pusat Madiun secara langsung oleh Kang Mas Moerjoko.HW, dilanjutkan pembagian hadiah doorprise yang sudah disiapkan panitia dan donatur, ditutup dengan do'a bersama, Jelas Mas Eko Budi Santoso.

Diharapkan kepada seluruh Kadang Warga agar berdo'a bersama agar kegiatan berjalan sukses dan aman serta nyaman sesuai harapan kita semua, dan dipastikan kegiatan Temu Kadang ini murni Kagiatan Silaturahmi Warga PSHT tanpa ada unsur Politik dan Partai Politik mana pun, Pungkasnya.
(Reporter : Azys/dfn)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال