Polres Maybrat gelar Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan 70 Bintara Remaja

Polres Maybrat gelar Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan 70 Bintara Remaja

Maybrat (KASTV) – Polres Maybrat melaksanakan upcara penutupan tradisi Bintra kepada 70 Bintara Remaja Polres Maybrat. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K yang bertempat langsung di Halaman Apel Mako Polres Maybrat. Jumat (24/11/2023).


Terlaksananya upacara penutupan bintra tersebut, 70 Bintara remaja yang diantaranya terdiri dari Leting 48 dan Leting 49 telah resmi menjadi anggota di Polres Maybrat. Upacara disaksikan langsung oleh seluruh personil Polres Maybrat dan PJU serta dilakukan penyiraman air bunga kepada perwakilan dari bintara remaja.


Sebelum pelaksanaan upacara ini, Sebelumnya 70 bintara remaja tersebut melakukan long march terlebih dahulu yang dipimpin oleh Waka Polres Maybrat AKP Zawal Halim bersama beberapa anggota sebagai pembina selama 1 hari 1 malam.


Usai pelaksanaan tersebut pun dan di akhiri dengan upacara penutupan bintra dan penyiraman air kembang ini,” kata Kapolres Maybrat Kompol Ruben Kbarek.


Kapolres berharap kepada 70 bintara remaja ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan palanggaran yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. Selain itu bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat lewat pelayanan yang ada disekitarnya.


“Selamat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” tutup Kapolres.(Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال