Yonif 9 Marinir Ikuti Istighosah dan Doa Bersama MeJelang HUT Ke-78 Korps Marinir,

Yonif 9 Marinir Ikuti Istighosah dan Doa Bersama MeJelang HUT Ke-78 Korps Marinir,

Pesawaran, Lampung (KASTV)-TNI AL. Kormar. Yonif 9 Marinir.Prajurit Yonif 9 Marinir, ikuti Istighosah dan doa bersama menjelang peringatan HUT ke-78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Masjid Al-Bahrie Brigif 4 Marinir, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Senin (14/11/23).

Dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 78 ini, seluruh prajurit Yonif 9 Marinir mengikuti Istighosah dan doa bersama yang terpusat di Brigif 4 Marinir, dan tergelar dengan khidmat. Istighosah merupakan bentuk do’a bersama untuk memohon perlindungan dan rahmat Allah SWT. Acara di awali dengan bersama-sama melantunkan do’a untuk keselamatan dan kesejahteraan serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Dengan tujuan dilaksanakannya istighosah dan doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur dan penghormatan kepada Korps Marinir di usianya yang ke 78 Tahun telah berjuang untuk menjaga kedaulatan dan keamanan Negara, dimanapun berada marinir tetap di cintai rakyat. 

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan Bahwa acara ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di Ulang Tahun Korps Marinir ke 78,Korps Marinir telah mengabdi menjaga kedaulatan dan keamanan Negara Republik Indonesia dan tetap di cintai rakyat Indonesia. Ujarnya.   (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال