Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis

Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis

Puncak Jaya (KASTV) - Terkait peristiwa yang terjadi di Jayapura pasca kedatangan jenazah Alm. Bapak Lukas Enembe, Aparat Gabungan TNI-POLRI menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran wilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Jum'at (29 Desember 2023).


Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub Int, para personel TNI-POLRI melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas sesekali para personel juga menyambangi beberapa tempat objek vital seperti pasar dan bandara guna menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami bersama Bapak Dandim 1714 dan Satgas Yonif Raider 753/AVT menggelar kegiatan patroli gabungan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah Kab. Puncak Jaya.


Lanjutnya, dimana terkait peristiwa yang terjadi di Jayapura pasca kedatangan jenazah Alm. Bapak Lukas Enembe sehingga mengantisipasi hal-hal tersebut terjadi juga diwilayah kami, maka kami bersinergi dengan TNI menggelar kegiatan patroli dialogis.


" Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut kami juga menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman dan Himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama dengan kami menciptakan kondusifitas keamanan agar terus aman " ucap AKBP Kuswara.


" Kami juga dari aparat gabungan TNI-POLRI menghimbau masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi provokatif, hoax dan menyesatkan yang kini beredar di media sosial terkait kejadian di Jayapura " tutup Kapolres Puncak Jaya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال