Breakingnews: TPNPB-OPM Kembali Serang Pos Bausha Satgas Pamtas Yonif 133/YS

Breakingnews: TPNPB-OPM Kembali Serang Pos Bausha Satgas Pamtas Yonif 133/YS

Maybrat (KASTV) - Pok M/TPNPB-OPM Kodap IV Sorong Raya wilayah maybrat kembali beraksi dan melakukan penyerangan terhadap Pos Bousha 133/YS dengan 10 kali tembakan dari arah jam 2 yang mengakibatkan 2 orang personel (LK) terkena di perut sebelah kanan (kondisi dalam keadaan sadar) dan (MD) terkena tembakan dibagian kepala atas sebelah kanan.


Serangan tiba-tiba ini terjadi pada hari Senin, (25/12/2023), pukul 14.00 WIT, bertempat di Pos Satgas 133/YS Pos Bousha Jl. Kampung Bousha Distrik Aifat Selatan Kab Maybrat Provinsi Papua Barat Daya 


Adapun arah gangguan tembakan datang tiba-tiba dari arah pukul 14.00 diperkirakan dengan jarang ± 100 M dari ketinggian Pos Bousha sementara untuk kedua korban sedang mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Pratama Kumurkek. 


C. Adapun identitas Korban sbb :

1. Nama : Hendrianto

2. Pkt/Nrp : Kopda 

3. Agama islam

4. Status : K-2

(Meninggal Dunia Luka Tembak di kepala Sebelah kanan atas)

1. Nama : Frangky Gulo

2. Pkt/Nrp : Pratu 

3. Agama: Kristen

4. Status : Bujangan 

(Luka tembak di bagian perut sebelah kanan)


Untuk cuaca saat ini hujan mendung. Sinyal internet dan seluler di wilayah Kampung Bousha Distrik Aifat Selatan terkadang gangguan dan Pratu Frangky Gulo sedang melanjutkan evakuasi ke RS teminabuan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut .

(redaksi)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال