Danmenart 3 Marinir Gelar Open House Merayakan Hari Raya Natal 2023

Danmenart 3 Marinir Gelar Open House Merayakan Hari Raya Natal 2023

Sorong (KASTV) - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Resimen Artileri 3 Marinir Kolonel Mar A. Temmy Irawan, M.Sc., CHRMP, gelar acara Open House perayaan Hari Raya Natal 2023 yang bertempat di kediaman Rumah Dinas Danmenart 3 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Oktavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. Senin (25/12/2023).


Danmenart 3 Mar Kolonel Mar A. Temmy Irawan, M.Sc.,CHRMP,  didampingi Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 3  Ny. Deasy Temmy Irawan mengatakan kegiatan Open House pada Hari Raya Natal dilaksanakan  dengan maksud untuk menjalin serta meningkatkan silatuhrahmi antara Anggota Menart 3 Mar  dan Ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 3.


‘’Dalam kehidupan sehari–hari tentunya sebagai insan manusia biasa tentulah memiliki kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, untuk itu pada momentum yang baik ini (Hari Raya Natal) kita bisa saling memaafkan dan saling mengenal lebih dekat antara yang satu dengan yang lainnya sehingga hubungan antar sesama menjadi lebih baik lagi," ungkap Danmenart 3 Marinir (Ones).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال