Disampaikan Oleh Asisten Afd (1) Ks PT.Tbs (Tri Bakti Sarimas), Karyawan Korban Luapan Air Sungai Ditemukan Hari Ketiga

Disampaikan Oleh Asisten Afd (1) Ks PT.Tbs (Tri Bakti Sarimas), Karyawan Korban Luapan Air Sungai Ditemukan Hari Ketiga

KUANSING, RIAU [ KASTV - Sebagaimana diketahui pada UU KIP No.14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi publik semua masyarakat berhak tahu", Slamet Riyadi selaku asisten afd 1 Ks PT TBS (Tri Bakti Sarimas) menjelaskan peristiwa atas tenggelamnya korban akibat luapan air sungai Tiu yang berpotensi banjir di jalan lintas kampung Baru Ibul penghubung jalan PT. Tbs Kecamatan Pucuk rantau, Kabupaten.Kuantan Singingi Provinsi Riau, Selasa 19/12/2023.

Sesuai kronologis kejadian bahwa pada hari minggu 17/12/2023 salah seorang laki-laki umur 57 tahun selaku korban (Padiri Buololo) pekerja dari PT. AWB Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumbar berkunjung ke tempat menantu di Afd 1 Ks PT.tbs dan korban melintasi jalan kampung Baru ibul penghubung jalan PT. TBS kecamatan pucuk rantau, Kabupaten Kuansing.Menurut keterangan yang diberikan bahwa sudah tiga hari sejak siang minggu 17/12/2023 sekitar jam 12:00 wib korban s/d pagi selasa 19/12  pukul 10:45 wib dan radius lebih kurang 200 meter dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukan oleh Tim Basarnas Pekanbaru dan dibantu oleh beberapa relawan dan kerabat/keluarga korban, radius 200 meter dari TKP masih di alur sungai, korban tersangkut dikayuan yang ada didalam Sungai doreh ranting sungai Tiu.

Keluarga korban pun melalui Slamet Riyadi selaku asisten kebun afd 1 Ks PT TBS menyampaikan ucapan terima kasih pada relawan dari unsur warga ibul yang turut serta dalam upaya pencarian sejak minggu berenang dan menyelam demi mencari korban yang tenggelam dan seluruh para relawan lainnya.

"Terimakasih untuk para  relawan dan masyarakat yang terlibat dari awal dalam upaya pencarian terhadap korban, dan  keluarga korban semoga di berikan kekuatan dan keikhlasan, untuk korban semoga diampuni dan diterima disisiNya," pungkasnya.


Rep : Athia

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال