Kapolres Maybrat Pimpinan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

Kapolres Maybrat Pimpinan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

Maybrat, kasuaritv.com - Laporan kenaikan pangkat personil Polri Perwira dan Bintara Polres Maybrat periode 01 Januari 2024 bertempat di lapangan apel Polres Maybrat, Minggu (31/12/2023)


Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP /1731/XII/2023 Tanggal 20 Desember 2023 dimana sebanyak delapan personil Polres Maybrat yang naik pangkat yakni Iptu ke AKP sebanyak 4 personil yakni Kabag Ops Polres Maybrat AKP Firman Petrus Tarigan, Kabag SDM Polres Maybrat AKP Muh. Rusli, Kasat Binmas Polres Maybrat AKP B. Kappik M dan Kasat Intelkam Polres Maybrat AKP Pepera Dejong N.A. Lalaun, S.H.


Selain perwira terdapat bintara yang diberikan kenaikan pangkat yakni pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personil, Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 personil.


Kapolres Maybrat dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan proses penjenjangan karir bagi anggota Polri dalam pengabdiannya yang tidak mengenal lelah mempersembahkan segenap kemampuannya demi negara dan masyarakat juga merupakan hasil prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas yang diembannya, serta penilaian pimpinan atas kinerja anggota Polri yang bersangkutan.


"Iya benar, sore ini kami melaksanakan Upacara Laporan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Maybrat periode 01 Januari 2024, ada sebanyak empat PJU yang hari ini naik pangkat yakni Kabag Ops Polres Maybrat, Kabag SDM Polres Maybrat, Kasat Binmas dan Kasat intelkam serta beberapa anggota bintara baik dari Polres maupun Polsek, ungkap Kompol Ruben"


Kepada perwira dan bintara yang mendapat kenaikan pangkat, saya atas nama pribadi dan Kapolres Maybrat menyampaikan selamat kepada saudara saudara sekalian, semoga dengan pangkat yang baru dapat memacu motivasi tugas sehingga mampu berperan sesuai dengan kepangkatannya yang baru, tutup Kapolres.


Upacara Laporan kenaikan pangkat ditutup dengan tradisi penyiraman air oleh Kapolres Maybrat yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Maybrat serta para PJU Polres Maybrat.


Dalam kegiatan upacara dihadiri oleh Para PJU Polres Maybrat, Ketua Bhayangkari Cabang Maybrat beserta pengurus dan Personil Polres Maybrat, dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

(Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال