Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personelnya TMT 1 Januari 2024

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personelnya TMT 1 Januari 2024


PUNCAKJAYA (KASTV) - Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Puncak Jaya TMT 01 Januari 2024 di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Sabtu (30/12/2023).


Bertindak sebagai Perwira upacara Kabag Ren AKP Nurdin Rahmati, S.H, Komandan upacara Ipda Bayu Septian Irchamsyah, S.Tr.K serta upacara diikuti oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Para PJU dan seluruh personel Polres Puncak Jaya.


Adapun personel Polres Puncak Jaya yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi berjumlah 15 personel dengan rincian 1 personel dari Bripka menjadi Aipda, 1 personel dari Brigpol menjadi Bripka, 4 personel dari Briptu menjadi Brigpol dan 6 personel dari Bripda menjadi Briptu.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diterima rekan-rekan pada hari ini adalah suatu penghargaan dari Institusi atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri.


Dengan dinaikkannya pangkat setingkat lebih tinggi setidaknya lebih membuat rekan-rekan yang hari ini melaksanakan Korp Raport semangat dalam bertugas serta lebih disiplin.


"Kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang hari ini melaksanakan Korp Raport, semoga menjadi motivasi dan lebih baik lagi kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai Abdi negara terutamanya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Kab. Puncak Jaya " tutup AKBP Kuswara. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال