Komandan Pasmar 3 Hadiri Open House Di Kediaman Plh Bupati Kabupaten Sorong

Komandan Pasmar 3 Hadiri Open House Di Kediaman Plh Bupati Kabupaten Sorong

Sorong (KASTV) - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., di dampingi para Asisten Danpasmar 3 beserta Perwira Denmako Pasmar 3 menghadiri "Open House" di kediaman Pelaksana Harian Bupati Sorong Cliff Agus Japsenang, S. Sos., M. Si., di Jalan Klamono Kompleks Perum Pemda, Km. 24, Kecamtan Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (25/12/2023).  


Disela-sela kegiatan Open house tersebut Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa selaku umat yang beragama, memandang momen Natal, adalah saat yang tepat untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus juga Natal akan membawa damai sejahtera dan suka cita serta pembaharuan dan pemulihan iman pada setiap orang tanpa terkecuali. 


Lebih lanjut Danpasmar 3, menambahkan meski berbeda keyakinan, namun tidak mengenal batasan itu. Kita berbagi kebahagian dan karena kita hidup di Indonesia yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.


"Sebagai sesama anak Bangsa, kita harus mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam budaya open house untuk mempererat tali persaudaraan antar umat beragama. Sama halnya ketika momentum hari Raya Idul Fitri, juga ada budaya saling bermaaf-maafan serta mengunjungi sesama masyarakat, anggota TNI-Polri dan seluruh pejabat yang ada di Kota Sorong yang sedang merayakan Natal," tutupnya (ones).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال