Kejuaraan Pencak Silat SIRKUIT SH TERATE Se-Provinsi Lampung 2023

Kejuaraan Pencak Silat SIRKUIT SH TERATE Se-Provinsi Lampung 2023

Metro Lampung Tengah, Kasuaritv.com (KASTV) - Kejuaraan Pencak Silat SIRKUIT SH TERATE Se-Provinsi Lampung digelar di Padepokan Bina Manggala Yosomulyo 21C Metro Pusat Lampung Tengah, mulai Rabu malam Tanggal 27 hingga 29 Desember 2023, Kompetisi yang diikuti oleh Pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari 14 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, Kamis (27/12/2823).

Dalam Sikuit  Pencak Silat khusus kelas Remaja usia 15 sampai 17 Tahun tersebut kesemuanya merupakan  Anggota PSHT, acara itu digelar guna merekrut Atlet-Atlet muda untuk mengikuti kompetisi-kompetisi bergengsi sekelas Kejuaraan provinsi bahkan Kejuaraan Nasional Tahun 2024 mendatang.
Ratusan Atlet katagori laga dan katagori seni perwakilan dari masing-masing kontingen asal kabupaten masing-masing mendaftarkan diri, sementara dari kontingen PSHT Cabang atau Kabupaten Way Kanan menurunkan 14 (empat belas) Atlet terbaiknya yang terdiri dari 6 (enam) Atlet laga Putri, 6 (enam) Atlet laga Putra dan Dua Atlet Seni Putra dan putri.

Dalam momentum tersebut, Ketua PSHT Cabang Way Kanan saat melepas keberangkatan Para Atletnya menyampaikan suport dan apresiasi kepada seluruh Atlet dan Ofecial.

"Saya ucapkan selamat bertanding semoga dapat memberikan hasil yang terbaik yang dapat mengharumkan nama PSHT dan Kabupaten Way Kanan, juga terima kasih kepada seluruh Pelatih baik dari tingkat ranting (kecamatan) maupun dari yingkat cabang (kabupaten), semoga apa yang diberikan dan diabdikan untuk organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menjadi amal ibadah dan membawa barokah," Ucap Kang Mas H.Sujarwo, S.Pd.

"Selamat bertanding dan tetap junjung sportifitas," Pungkasnya.

Sementara Ofecial PSHT  Kontingen Way Kanan, Mbak Lusi menyatakan rasa optimisnya terhadap para atlet yang dikomandoinya, dia yakin atletnya akan bermain totalitas dan dapat memberikan hasil maksimal.

Hasil terbaik dari Sirkuit SH Terate Se-Provinsi Lampung ini akan diterjunkan kembali pafa Kompetisi dan Kejuaraan yang lebih bergensi dimemont Kejurnas 2024 mendatang di Bandar Lampung.
(Reporter: dfn)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال