Malam Natal Jalur Arah Bandar Lampung Macet Total

Malam Natal Jalur Arah Bandar Lampung Macet Total

Pesawaran, LAMPUNG (KASTV)–
Malam Natal Jalur Arah Bandar Lampung Macet Total Di Sepanjang Jalan Raya Dusun Padasuka Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.Rabu (24/12/23).


Ratusan kendaraan mobil dan motor dari jalur arah wisata pesawaran menuju bandar lampung mengalami kemacetan  panjang tidak bisa melintasi normal seperti hari biasanya.



Pulung pengendara motor berasal dari bandar lampung menjelaskan kemacetan panjang yang terjadi berasal dari mobil tronton bermuatan kayu amblas karena kelebihan muatan di depan duta wisata bandar lampung.



"Jalan hanya satu jalur menuju bandar lampung sebaliknya ke arah wisata pesawaran, tidak ada jalan pintas atau jalur khusus biar kemacetan bisa terurai," tuturnya



“Ratusan penumpang pengendara mobil pribadi yang ingin menuju pulang kerumah kelelahan sudah menunggu sejak 3 jam jalan belum juga normal,” ucap pulung.




Sementara, rohim pengendara mobil pribadi asal palembang mengatakan habis berlibur dari pantai mutun pesawaran sejak tadi pagi bersama keluarga,setiba nya pulang ingin kembali rumah terjebak macet panjang.




"Saya berharap pada jam 8 malam nanti sudah bisa bergerak walaupun jalan sedikit, karena sudah lelah dari magrib tadi saya menunggu,'' kata rohim





Ssemoga tronton yang bermuatan kayu tersebut bisa cepat terselesaikan, jalan kembali normal  bisa melanjutkan perjalanan menuju rumah karena banyak pengendara yang kehabisan bbm dan lelah akibat kemacetan panjang terjadi," pungkasnya  (Wahyu)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال