Perayaan Natal 25 Desember di GKI Pengharapan Sire Berlangsung Penuh Hikmah

Perayaan Natal 25 Desember di GKI Pengharapan Sire Berlangsung Penuh Hikmah

Sire (KASTV) -Pertanyaan Natal 25 Desember tahun 2023 Di jemaat GKI pengharapan sire Klasis Ayamaru berlangsung dengan penuh hikmah. Senin (25/12/2023). 


Dimana, perayaan Natal kali ini dengan sorotan Thema"Kemuliaan  Bagi Allah dan damai sejahtera dibumi (Lukas 2:14)'  sub thema "Dengan merayakan kelahiran yesus Kristus putra Natal jemaat GKI pengharapan sire memberi kemuliaan bagi dan Damai sejahtera menjadi  milik umat manusia dan bumi. 


Perayaan Natal 25 Desember yang dipimpin langsung oleh pelayan Firman Yosep kalilago dalam khotbah yang termuat dalam Injil (Lukas 1:46-56 ) Syukur ,berkenan, Rasa rahmat daripada Tuhan. Kita sebagai orang Kristen kita harus bersyukur atas kelahiran Tuhan yesus Kristus yang telah lahir dan mati untuk menebuskan dosa umat manusia. 


Mementum Natal tanggal 25 Desember  warga jemaat GKI pengharapan sire mengisi dengan pujian  lagu,Vokal Group, Solo, Duet dan juga seruling emas dari warga jemaat demi memuji dan memuliakan nama Tuhan di peristiwa bersejarah bagi umat Kristen diseluruh dunia itu. 


Selain itu juga, pemberian bingkisan Natal dari Gereja GKI pengharapan sire kepada warga janda, duda dan anak yatim -piatu. Usai perayaan Natal 25 Desember dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama para pelayan dan warga jemaat (Ones semunya).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال