Polres Madina Silaturahmi Dan Diskusi Kebangsaan, Kaum Milenial di Madina Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Polres Madina Silaturahmi Dan Diskusi Kebangsaan, Kaum Milenial di Madina Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Mandailing Natal (KASTV) - Rumah Kebangsaan menggelar silaturahmi dan diskusi antara Kepolisian Polres Mandailing Natal dengan beberapa Organisasi Mahasiswa   yang ada di Mandailing Natal terkait Bahaya Narkoba  di Sekretariat Rumah Kebangsaan Kompleks Kantor Bupati Lama Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Jumat (29 /12 ) Siang .


Sesi diskusi dan silaturahmi tersebut cukup hangat, hadir diantaranya Kasat Intelkam Polres Madina, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII)  Madina, Pengurus Cabang Gerakana Mahasisa Nasional Indonesia (GMNI) Madina ,Pengurus Cabang Himpunan Mahasisawa Indonesia (HmI ) Madina , dan beberapa Barisan Kaum Milenial Madina.


Kasat Intelkam Polres Madina AKP Trio Romy Manik SH mengatakan silaturahmi dan diskusi ini membahas bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda , agar kaum milenial memiliki pemhaman lebih luas serta tidak mudah terpengaruh untuk menyalah gunakan narkoba.  Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda dapat membahyakan hidup bangsa sebab pemuda sebagai generasi yang di harapkan sebagai penerus bangsa .


” Pembahasan kita dalam diskusi ini terkait membahas bahaya narkoba bagi generasi muda ,” katanya


Kasat juga mengatakan melalui diskusi yang dilakukan melahirkan komitmen bersama antara Polri dan Geberasi Milenial siap sukseskan Madina Bebas Narkiba ”setelah berdiskusi dengan Kaum milenial  di Rumah Kebangsaan ini melahirkan beberapa komitmen untuk sama – sama mendukung untuk menjauhi Narkoba, ungkapnya.


Kemudian, lanjut Kasat Kaum Milenial  juga berharap diskusi di Rumah Kebangsaan dapat diperluas,” selanjutnya kita akan mengundang element masyarakat lainnya diantaranya para tokoh masyarakat, pemangku adat, agama, Politik, Jurnalis dan tokoh yang terkait lainnya”, sebutnya.


“Ada juga usulan agar kiranya fasilitasi Group WA agar dapat tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik  memudahkan informasi terkini dan Akurat.

Penulis : Magrifatulloh .

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال