Realisasi Beras CPP di Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan Lampung, Kondusif

Realisasi Beras CPP di Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan Lampung, Kondusif


Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Kegiatan penyaluran cadangan pangan pemerintah (CPP) di Balai  Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung,
Kegiatan ini dilakukan dalam kerjasama dengan Perum BULOG (Badan Usaha Milik Negara) di Balai Kampung Setempat, Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dihadiri langsung oleh Kepala Kampung Negara Harja Sopian Wahyudi, SH, Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kaur Kesra), Sekretaris desa beserta aparatur lainnya  yang  ikut membantu proses penyaluran Beras cadangan pangan pemerintah.
"Hari ini kami telah membagikan Beras Cadangan Pangan  Pemerintah (CPP) kepada 238 keluarga  Penerima manfaat (KPM) yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan berupa beras kemasan satu karung seberat  10 KG," ucap kepala kampung.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengurangi beban pengeluaran penerima Bantuan Pangan, mengatasi masalah kerawanan pangan, kemiskinan, stunting, dan gizi buruk, serta melindungi produsen dan konsumen serta mengendalikan dampak inflasi. Seluruh kegiatan dilakukan bekerjasama dengan Perum BULOG," Pungkas Kakam Negara Harja. (Reporter :Wardi/Tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال