Aparat Penegak Hukum Diminta Selidiki Proyek Penanggulangan Sampah Makbon Kota Sorong Diduga Tidak Sesuai Spesifikas

Aparat Penegak Hukum Diminta Selidiki Proyek Penanggulangan Sampah Makbon Kota Sorong Diduga Tidak Sesuai Spesifikas

Sorong (KASTV) - Proyek penanggulangan sampah di Kota Sorong, khususnya di wilayah Makbon, kini menjadi fokus perhatian, Aparat Penegak Hukum diminta untuk melakukan penyelidikan menyeluruh.


Dari data yang terhimpun dilapangan, pekerjaan proyek Kuat Dugaan tidak sesuai spesifikasi, waktu kerja sudah melewati batas, dan perlu pemeriksaan lebih dalam dari APH, 


Dalam situasi yang memprihatinkan ini banyak memdapat keluhan dari masyarakat salah satu warga yanh tidak bersedia disebut namanya  berharap Aparat Penegak Hukum memgadakan penyelidikan untuk menentukan akar permasalahan.


"Perlu pendalaman kasus dari APH, sampah menjadi faktor utama di kota sorong yang harus di selesaikan dan bagaimana bisa jika pembangunanya aja diduga tidak sesuai spesifikasi.


" Negara menegaskan pentingnya akuntabilitas dan transparansi dalam proyek-proyek penanggulangan sampah guna mencegah terjadinya ketidaksesuaian yang dapat merugikan masyarakat," jelasnya 


"Saya berharap kepada Kapolda Papua Barat, untuk turun memeriksa pekerjaan tersebut, memanggil pimpinan istansi terkait dan pelaksana lapangan, jika ada hal yang merugikan negara untuk segera di tindak lanjuti," tutupnya (red)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال