Babinsa Koramil 04/Miah Bersama Petani Panen Kacang Tanah

Babinsa Koramil 04/Miah Bersama Petani Panen Kacang Tanah

 

TAMBRAUW (KASTV) - Babinsa tidak lepas dari bermacam-macam kegiatan yg berada dikampung binaanya, salah satunya kegiatan tersebut yaitu membantu warga, untuk kali ini Pak Babinsa membantu petani yg sedang memanen hasil bumi. Rabu (31/1/2024)


Kali ini Babinsa hadir membantu masyarakat memanen hasil bumi yaitu Kacang Tanah, Babinsa Koramil 04/Miah, Serda Salahuddin menyampaikan, agar kedekatan antara warga dengan TNI semakin erat, kita harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apapun pekerjaannya.


''Saya berharap selalu berkomunikasi yang baik terhadap petani, kelompok tani dan gapoktan yg berada dikampung Miah , dengan tujuan untuk membantu memajukan hasil pertanian petani, dan mengikuti program pemerintah mengenai ketahanan pangan''. Jelas Salahuddin.


Warga kampung Miah, menyampaikan sangat senang dan gembira karena Babinsa Serda Salahudin tidak pilah pilih membantu masyarakat, kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat sangat terjalin baik. 


''Apapun keluh kesah kami selalu ada solusi dan di bantu oleh Pak Babinsa. Kami warga Distrik Miah  berterimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa.''ungkap warga kampung 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال