Babinsa Koramil 1810-02 Moraid Laksanakan Komunikasi Sosial Di Kampung Mega Kabupaten Tambrauw

Babinsa Koramil 1810-02 Moraid Laksanakan Komunikasi Sosial Di Kampung Mega Kabupaten Tambrauw


TAMBRAUW KASTV-Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah salah satu tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (komsos)dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal Ini yang dilakukan oleh Babinsa Moraid Sertu Yudi Nugroho, dalam menjalin keakraban dengan warga binaannya di distrik Moraid kabupaten Tambrauw, Minggu (14/01/2024).


Sertu Yudi Nugroho mengatakan dengan Rutin melaksanakan komonikasi sosial(komsos) sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dengan cepat memperoleh berbagai Informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.



Ia juga mengharapkan Melalui Komsos Babinsa lebih akrab dan dekat dengan masyarakat sehingga dapat menjalin kebersamaan dan koordinasi ketika terjadi permasalahan dalam masyarakat binaan.

“Kegiatan Komunikasi Sosial Yang kami lakukan merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI-Rakyat sehingga nanti kedepanya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan”tutup Babinsa Yudi.


Pen kodim 1810 Tambrauw
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال