Bang Aria Caleg Partai Kebangkitan Nusantara, Konsisten Pegang Amanat Rakyat

Bang Aria Caleg Partai Kebangkitan Nusantara, Konsisten Pegang Amanat Rakyat

Jakarta, Kasuaritv.com (KASTV) - Kotestasi Pemilihan Calon Legeslatif gencar sosialisasikan visi dan misi untuk menjadi wakil rakyat dalam vesta demokrasi serentak pada  Tanggal 14 Februari 2024 mendatang, banyak kontestan menyerukan kampanye terbuka ditengah masyarakat tak terkecuali salah satu kandidat bernama Aria Adriayadi S,Pt.,M,Si., seruan visi misi disampakan di bilangan DKI Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Calon Legeslatif (Caleg)  dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)  Nomor urut 4 ini biasa di panggil Bang Aria, Pria kelahiran Bogor Jawa Barat  8 September 1989 lalu dan kini sudah menikah serta memiliki satu putri, Aria yang begitu kalem dan hamble ternyata memiliki segudang prestasi dibidang media massa sesuai dengan jabatannya sekarang sebagai Digital Strategic Director dan juga seorang pengusaha muda yang sukses.
Bang Aria menuturkan bahwa dia ingin menjadi legislatif di Provinsi  DKI karena benar-benar ingin suatu  perubahan untuk daerah Provinsi DKI khususnya yang sekarang baik agar menjadi lebih baik lagi, Terangnya.

Dia bersemboyan dengan mottonya 'menang bersama senang bersama' konsisten kepada masyarakat yang sudah memilihnya juga terhadap seluruh masyarakat.
Bang Aria juga menyebutkan bahwa tidak hanya memberikan janji-janji yang manis seperti kebanyakan caleg lainnya, tetapi hanya memberikan janji jika saya menang kita akan menang bersama, Tegasnya.

"Saya akan komitmen pada visi misi demi kemajuan bersama, saya tidak ingin seperti Caleg lainnya yang hanya datang saat ingin minta dukungan saja lalu lupa pada amanat suara rakyatnya, dan lebih parahnya lagi sudah duduk di DPRD didatangi rakyat pura-pura tidak kenal," lanjut Aria.

"Saya ingin membantu semua masyarakat melalui kinerja dan reses saya nanti saya akan selalu serap aspirasi rakyat untuk disampaikan ke pemerintah,  juga akan menjunjung tinggi konstituen saya diatas kepentingan pribadi," Pungkasnya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, salam hormat saya kepada ibu ibu dan Bapak-Bapak semua yang sudah mau hadir dan datang serta menyatakan dukungannya untuk saya, sekali lagi terima kasih mohon bimbingan dan dukungannya selalu, semoga iktikad baik ini dapat dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa," Tutupnya.

Diakhir pidatonya Aria menutup dengan berpantun, 'Beli pita di pasar jumat 
Pita di potong lalu diikat, jangan lupa dan harus diingat, coblos Bang Aria Caleg  PKN nomor empat.

Semoga para kandidat baik sebagai Calon Legeslatif di tingkat Kabupate/Kota, Provinsi atau Tingkat pusat, kesemuanya diharapkan dapat memberikan perwujudan perwakilan rakyat yang diidamkan setiap masyarakat dengan ketulusan, keseriusan, kejujuran serta dapat menjaga amanat rakyat sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
(Reporter : Nda/Tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال