Camat Negeri Agung Sambut Dandim 0427/Way Kanan Lampung Saat Kunjungi Koramil 427-07

Camat Negeri Agung Sambut Dandim 0427/Way Kanan Lampung Saat Kunjungi Koramil 427-07


Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Dalam Rangka mengkoordinir seluruh Kesatuan TNI-AD lingkup Kabupaten Way Kanan, Letkol Inf. Aan Fitriadi, S.I.P.,  sebagai  Komandan Kodim  (Dandim) 0427 Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan ke salah satu Komando Resimen Militer (Koramil) 427-07 yang terletak di Kecamatan Negeri Agung, Selasa (9/1/2024)

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Hariyanto, SE,., Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Tokoh masyarakat dan juga beberapa Kepala Kampung terdekat.

Camat Negeri Agung dalam tanggapannya memberikan keterangan "Kegiatan kunjungan Komandan Komandi Distrik Militer (Kodim) 0427/Way Kanan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan masukan atau himbauan kepada seluruh jajaran baik anggota,  Badan Pembinaan Masyarakat (Babinsa) agar membantu masyarakat dalam bidang sosial dan menciptakan suasana Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) disetiap kampung khususnya Kecamatan Negeri agung," Jelas Hepi.

Komandan Kodim 0427/Way Kanan juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota Koramil 427-07 Negeri Agung juga Uspika dan masyarakat Kecamatan Negeri Agung, dalam kunjunga serta silaturahmi tersebut, Ucap Letkol Inf. Aan.
Letkol Inf Aan fitriadi, S.I.P, juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen manapun baik dengan  kepala kampung, warga, Tokoh masyarakat, Ketua Pemuda dan Tokoh agama, pungkas Dandim 0427 Kabupaten Way Kanan.

Semoga TNI selalu manunggal bersama rakyat dalam membangun, menjaga dan mempertahankan Kamtibmas juga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(Reporter : Wardi/team)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال