Dandim 0827/Sumenep Pimpin Acara Pelepasan Perwira Pindah Satuan

Dandim 0827/Sumenep Pimpin Acara Pelepasan Perwira Pindah Satuan

SUMENEP, MADURA [ KASTV -Dalam suasana khidmat dan penuh kekeluargaan, Kodim 0827/Sumenep gelar acara pelepasan perwira pindah satuan.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. memimpin acara yang digelar di Aula Makodim 0827/Sumenep, Rabu (31/1/2024).

Pada acara tersebut Kapten Arm Imam Wahyudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0827/13 Rubaru, melaksanakan pindah satuan sebagai Danramil 0820/07 Kodim 0820/Probolinggo Rem 083/Baladika Jaya.Sementara itu, Lettu Inf Eko Purwidyanto yang sebelumnya menjabat Pjs. Pasiter Kodim 0827/Sumenep melaksanakan pindah satuan sebagai Paurpenpas Sipensat Pendam V/Brawijaya.

Tradisi pelepasan ditandai dengan pernyataan resmi pelepasan pindah satuan oleh Dandim 0827/Sumenep dilanjutkan dengan Laporan resmi personel pindah satuan.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi turut mengucapkan terima kasih kepada perwira, perwakilan anggota koramil dan persit  yang meluangkan waktunya hadir untuk pelepasan anggota yang akan pindah satuan."Apa yang menjadi tradisi Satuan Kodim 0827/Sumenep harus kita gelar, mengingat  sebagai bentuk aspirasi kita untuk memberikan penghargaan,” ujar Dandim dalam sambutannya.

Pada akhir sambutannya, Dandim mengucapkan selamat menjalankan dan terimakasih kepada personil yang pindah satuan atas kerjasamanya yang sudah mengabdi di Kodim 0827/Sumenep.

"Selamat bertugas di satuan yang baru, intinya kita bertugas tetap laksanakan yang terbaik dan maksimal," pungkas Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan penyerahan piagam penghargaan oleh Dandim 0827/Sumenep dan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya diikuti oleh Kasdim, seluruh Danramil, Perwira Staf, Anggota dan Persit.


Redaksi

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال